Rabu, 04 Januari 2023

KEKAYAAN BANGSA INDONESIA DALAM SEGALA ASPEK

Indonesia adalah bangsa yang sangat kaya akan hasil Sumber Daya Alam, ketertarikan Bangsa Belanda mendatangi Indonesia karena telah melihat potensi Sumber Daya Alam yang dimiliki Indonesia. Namun berkat perjuangan dan kerja sama para pejuang, bangsa Belanda berhasil dipukul mundur dari Tanah Air Indonesia. Dari sabang sampai marauke, setiap daerah yang ada di Indonesia memiliki hasil Sumber Daya Alam yang berbeda-beda. Mulai dari hasil bumi seperti rempah-rempah, hasil laut yang beraneka ragam, hingga kualitas Sumber Daya Manusia bangsa Indonesia pun patut diacungi jempol.

Terbukti pada bulan Mei, 2022 media cetak dan elektronik diramaikan mengenai perempuan asal Indonesia bernama Ars Vita Alamsyah, yang bekerja di SpaceX, perusahaan raksasa dalam bidang teknologi, yang dimiliki Elon Musk. Belum lama warga Indonesia lainnya yang memiliki jabatan penting pada perusahaan raksasa dunia, seperti google. Guna menjaga kelestarian dari hasil Sumber Daya Alam, dan kualitas Sumber Daya Manusia, Indonesia memerlukan keseriusan dari pihak pemerintah, guna mewadahi SDA dan SDM bangsa Indonesia. Jika hasil sumber daya alam dapat dikelola dengan semaksimal mungkin, dan mempunyai nilai jual yang tinggi, kita tidak lagi perlu mengimpor hasil bumi dari Negara luar.

Kemudian dari segi kualitas SDM jika diberdayakan, disupport, dan ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai, bukan tidak mungkin kemampuan dan kualitas sumber daya manusia terus meningkat dan terarah. Indonesia hanya butuh sentuhan dari sosok yang pemimpin yang peduli akan kemajuan bangsa ini. Jika semua terarahkan, terwadahi, terkontrol dalam setiap tahapan, kita bukan hanya bisa menjadi Negara makmur kaya akan sumber daya alam dan manusia, tapi kita bisa menjadi besar, menjadi Negara pengekspor pangan terbesar, yang juga tentunya siap bersaing dengan Negara luar dalam hal apapun. Karena telah didukung dengan kualitas sumber daya alam dan sumber daya manusia yang mumpuni.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678



Tidak ada komentar:

Posting Komentar