Kamis, 02 Februari 2023

SISTEM PALING AMPUH DALAM BUDIDAYA IKAN/UDANG

Mayoritas para PEMBUDIDAYA yang saat ini telah mencapai titik keberhasilan menjalani usahanya, tentunya telah melewati beberapa rintangan yang tidak mudah untuk dijalani. Sebelum membudidaya, point pertama yang harus dipikirkan adalah tentang bagaimana proses pemeliharaan BUDIDAYA IKAN/UDANG hingga bisa berhasil pada tahap panen. BUDIDAYA dengan menerapkan SISTEM KONVENSIONAL/SISTEM AIR DERAS merupakan sistem yang masih bertahan hingga saat ini. tidak sedikit para PEMBUDIDAYA yang saat ini masih mempertahankan SISTEM BUDIDAYA semacam ini, hingga bisa berhasil dan berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Namun seiring majunya perkembangan zaman dan teknologi, banyak juga penerapan BUDIDAYA IKAN/UDANG yang mengandalkan teknologi, dengan menerapkan SISTEM BIOFLOK. Penerapan SISTEM BIOFLOK menjadi andalan para PETAMBAK baru yang mau memulai usaha BUDIDAYANYA. Selain tergolong mudah, dengan SISTEM BIOFLOK para PEMBUDIDAYA bisa memulai usaha ini dengan modal yang tidak cukup besar, dan yang paling terpenting sistem BUDIDAYA ini tidak membutuhkan lahan yang besar. Dengan mengandalkan lahan yang ada di pekarangan rumah, kita bisa mendirikan kolam bundar, dengan minimal diameter 2 hingga diameter 3.

SISTEM BIOFLOK dikenal sangat ampuh dalam mencapai keberhasilan panen sesuai dengan harapan. Kekurangan dari SISTEM BIOFLOK adalah, sistem ini harus disupplai dengan keberadaan AERATOR atau ROOT BLOWER yang dapat mensupplai oksigen/udara dalam kolam. Untuk para sahabat yang ingin membudidaya, SISTEM BIOFLOK bisa menjadi rekomendasi dalam BUDIDAYA IKAN/UDANG.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://pt-bws.com/

https://www.bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678



Tidak ada komentar:

Posting Komentar