Selasa, 30 Mei 2023

JANGAN TERKECOH PADA KAPASITAS UDARA AERATOR BLOWER

Divisi marketing adalah suatu bagian yang output kerjanya sangat berpengaruh pada tingkat pendapatan perusahaan. Banyak cara dan strategi yang dilakukan oleh divisi marketing dengan tujuan mendapatkan customer baru, dan bisa closing dengan penjualan produk. Mengutip pada salah satu buku Abdul Rauf (dkk), 2005. Marketing atau pemasaran adalah proses sosial yang dengan proses itu, individu atau kelompok individu mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan penawaran dan secara bebas bertukar produk dan jasa yang bernilai dengan pihak lain. Dengan kata lain, marketing atau pemasaran melakukan suatu proses sosial, dimana dalam proses tersebut marketing berusaha memberikan pelayanan dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh individu dan kelompok. Proses ini tidak selalu berjalan sesuai apa yang diharapkan, untuk itu setiap perusahaan khususnya divisi marketing atau pemasaran mempunyai konsep tersendiri dalam hal menggaet customer.

Keunggulan yang dimiliki pada setiap produk atau jasa, tentunya akan menjadi hal yang dimunculkan lebih dominan dibandingkan dengan hal lainnya. Sebagai contoh penjualan produk AERATOR yang biasa digunakan pada usaha BUDIDAYA IKAN NILA/UDANG. Setiap pabrik dan perusahaan yang menjual mesin AERATOR BLOWER berlomba-lomba untuk menampilkan kapasitas udara AERATOR. Umumnya mereka menampilkan data output udara maksimal. Misalnya, kapasitas udara mencapai 2,30 m3/min, namun pada kenyataannya dan ketika sudah dipasang udara tidak mampu menghasilkan udara dengan nilai tersebut, bahkan dalam ketinggian airnya pun mempunyai batasan maksimal. Bagi sahabat BUDIDAYA, cobalah untuk rajin membaca dan jangan sampai terkecoh oleh hal ini. Strategi marketing ini memang menjadi solusi jitu dalam meningkatkan penjualan, namun lebih sangat disayangkan jika sampai customer kecewa karena udara tidak sesuai dengan yang ada dalam spesifikasi AERATOR BLOWER.

Pada dasarnya output yang dimiliki AERATOR tertera 2,30, output ini bisa dicapai ketika AERATOR tidak memiliki beban dalam mensupplai udara ke beberapa DIFFUSER FINE BUBBLE, dan juga ketinggian air tidak berada pada batas maksimal. Ketika PEMBUDIDAYA menggunakan BATU AERASI, UNIRING, atau DIFFUSER FINE BUBBLE, tentunya AERATOR mempunyai beban yang tidak mungkin bisa mencapai pada output maksimal. Hal ini yang selalu terjadi, pabrikan tidak menuliskan secara terperinci dan detail terkait output udara AERATOR BLOWER. Banyak PEMBUDIDAYA yang merasa kecewa, hingga menyebabkan AERATOR BLOWER tidak bisa dipakai. Untuk itu, melakukan pembelian AERATOR BLOWER pada perusahaan yang terpercaya menjadi pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan. PT BUMIWIRASTA perusahaan yang siap memberikan pelayanan konsultasi secara cuma-cuma untuk kebutuhan penggunaan AERATOR ROOT BLOWER sesuai dengan kebutuhan anda.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678



Tidak ada komentar:

Posting Komentar