Senin, 15 Mei 2023

KENALI ALIRAN LISTRIK SEBELUM MEMBELI & MENGGUNAKAN AERATOR ROOT BLOWER

    Penggunaan ROOT BLOWER dalam BUDIDAYA IKAN NILA/UDANG adalah hal yang harus diperhitungkan terlebih dahulu secara matang. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah penerapan fasa listrik pada ELEKTRO MOTOR ROOT BLOWER menggunakan jenis fasa 3Phase. Umumnya jenis listrik 3Phase banyak diterapkan dan digunakan pada gedung-gedung bertingkat, yang memiliki kapasitas listrik besar. Seperti apartemen, pabrik, hotel, rumah sakit besar, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya.

    Untuk sahabat BUDIDAYA TAMBAK UDANG dan NILA, sebelum membeli dan menggunakan AERATOR ROOT BLOWER sangat disarankan untuk sahabat semua mengenali terlebih dahulu aliran listrik di lokasi BUDIDAYA/TAMBAK. Penggunaan ROOT BLOWER memang diperuntukan untuk PEMBUDIDAYA SKALA BESAR. Namun tidak sedikit juga PEMBUDIDAYA skala kecil yang mulai ingin mengupgrade AERATOR nya dengan menggunakan ROOT BLOWER dan juga menggunakan alat bantu sebagai pengatur output udaranya. Fasa listrik yang berbeda untuk listrik skala kecil/rumahan, dan skala besar, sehingga sangat diperlukan mengetahui terlebih dahuku aliran fasa pada lokasi BUDIDAYA IKAN NILA/UDANG. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya pembengkakan dana yang dialokasikan untuk BUDIDAYA, sehingga bukan keuntungan yang kita dapat, tapi malah kerugian karena telah membeli tanpa mengetahui terlebih dulu terkait spesifikasi AERATOR ROOT BLOWER.

Untuk sekedar sharing dan konsultasi, kami BUMIWIRASTA siap membantu dan mencoba mencari solusi. Kami juga menyediakan ROOT BLOWER, mulai dari skala kecil hingga skala besar.

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://www.bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar