Rabu, 24 Mei 2023

OKSIGEN YANG SEMPURNA BERDAMPAK PADA KUALITAS IKAN

Makanan yang dibanderol dengan harga mahal belum tentu memiliki tingkat kandungan gizi yang besar, begitu pun dengan makanan yang terbilang murah/aman di kantong tidak bisa dikatakan tidak memiliki nilai kandungan gizi. Karena jika kita memahami secara benar terkait kandungan gizi yang ada pada setiap makanan, dengan harga yang murah pun kita bisa mendapatkan dan mengkonsumsi makanan dengan tingkat kandungan gizi yang tinggi. Sebagai contoh hanya dengan merogoh kocek sekitar 20-25 ribu, kita sudah bisa menkonsumsi ikan nila yang tentunya memiliki tingkat kandungan gizi yang tinggi. Namun tidak sedikit juga masyarakat luas yang mempunyai persepsi berbeda jika mengkonsumsi ikan nila. Berbau amis, berbau lumpur, hingga kondisi ikan yang tidak segar menjadi faktor pemicu masyarakat banyak yang tidak memanfaatkan kandungan gizi pada ikan nila.

Keberadaan kualitas oksigen yang baik dalam kolam menjadi bagian tingkat keberhasilan panen, juga menjadi penentu kesegaran dan aroma ikan ketika sudah diolah. Penggunaan AERATOR POMPA UDARA yang berkualitas tinggi menjadi solusi dalam mencegah timbulnya aroma amis/lumpur yang ada pada ikan. Pemanfaatan mesin AERATOR POMPA UDARA dalam mensupplai oksigen ke dalam kolam bisa meminimalisir persepsi masyarakat mengenai aroma ikan yang amis, berbau lumpur. Dengan banyaknya masyarakat yang mengkonsumsi ikan, secara tidak langsung kita pun juga telah ikut membangun sektor perikanan budidaya ikan Indonesia, juga telah ikut andil dalam membangun perekonomian para PEMBUDIDAYA IKAN NILA. Dan yang perlu diketahui, dengan merogoh kocek 20 ribu – 25 ribu, kita sudah dapat mengkonsumsi ikan nila, yang dimana dalam 100 gram ikan nila terdapat sekitar 128 kalori, 0 gram karbohidrat, 26 gram protein, 3 gram lemak, serta sejumlah vitamin B3, B12, kalium, fosfor, serta selenium.

Tingkat kandungan gizi yang terdapat pada ikan nila tentunya juga harus didukung dengan ekosistem yang baik, dan terpenuhinya kualitas oksigen berkat keberadaan AERATOR POMPA UDARA dalam mensupplai oksigen/udara dalam kolam BUDIDAYA.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://www.bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar