Jumat, 14 Juli 2023

MENGEMBANGKAN SEKTOR AKUAKULTUR DENGAN TEKNOLOGI AERATOR

    Indonesia merupakan salah satu Negara kepulauan, yang juga memiliki hasil sumber daya laut berlimpah. Mengutip pada laman Kementerian Kelautan Dan Perikanan, Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya (DJPB), sektor AKUAKULTUR dan sektor PERIKANAN BUDIDAYA dianggap mampu mendongkrak perekonomian Indonesia. Keberhasilan sektor AKUAKULTUR bukan hanya mampu menjaga posisi Indonesia sebagai pemasok utama ikan di dunia. Lebih dari itu, AKUAKULTUR juga memberikan kontribusi pada peningkatan devisa Negara berkat adanya kegiatan ekspor ikan laut maupun BUDIDAYA PERIKANAN. Tidak sampai disitu, keberhasilan sektor AKUAKULTUR juga berkontribusi dalam menjaga kestabilan Ketahanan Pangan Indonesia tetap terjaga. Hal ini didukung dengan adanya hasil BUDIDAYA, seperti IKAN, UDANG, dan jenis lainnya yang berkualitas juga tinggi akan kandungan proteinnya.

    Melalui keberadaan teknologi yang dimiliki AERATOR, para PEMBUDIDAYA diharapkan bisa memanfaatkan keadaan ini. Dengan menggunakan AERATOR sebagai salah satu media BUDIDAYA, diharapkan hasil dari produksi BUDIDAYA menjadi meningkat hingga berkali-kali lipat. BUMIWIRASTA sebagai perusahaan yang bergerak dibidang penjualan AERATOR, juga mendukung pemanfaatan teknologi AERATOR untuk meningkatkan hasil panen. Bukan hanya sekedar menjual, tapi kami BUMIWIRASTA juga memberikan edukasi, pendekatan, hingga kunjungan kepada seluruh PEMBUDIDAYA yang ada di Indonesia. Harapan kami BUMIWIRASTA, para PEMBUDIDAYA mengetahui dan menerima terkait keberadaan teknologi AERATOR yang dapat mendongkrak hasil panen. Dengan begitu, bukan hanya sektor pangan Indonesia yang terpenuhi dari hasil BUDIDAYA, namun juga perekoniman para PEMBUDIDAYA dapat meningkat dari hasil panen yang berkali-kali lipat.

    Terlebih jika adanya keterlibatan dari seluruh kalangan, instansi terkait, dan stakeholder setempat, tentunya pengembangan sektor AKUAKULTUR dalam memanfaatkan keberadaan teknologi AERATOR, akan semakin sukses, dan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Karena pada dasarnya keberadaan teknologi AERATOR sangat penting dalam pengembangan dan pembangunan sektor AKUAKULTUR Indonesia.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar