Senin, 07 Agustus 2023

BAHAYA KEMATIAN IKAN, PETAMBAK HARUS SIAP SIAGA

Melihat fenomena musim kemarau yang terjadi saat ini membuat kita sebagai makhluk yang hidup di bumi harus berwaspada. Hal ini dikarenakan kondisi cuaca yang sedang tidak menentu, membuat kita harus dengan siap dan bertahan  dengan menjaga pola hidup sehat, dan senantiasa menjaga kebugaran badan agar tetap fit. Pada sektor AQUACULTURE, hal ini merupakan salah satu ancaman besar. Pasalnya sektor AQUACULTURE khususnya BUDIDAYA PERIKANAN AIR TAWAR, BUDIDAYA UDANG, masih ada yang menerapkan dan menggunakan SISTEM BUDIDAYA KONVENSIONAL. Dimana pada sistem BUDIDAYA seperti ini, kualitas udara/oksigen dalam kolam sangat bergantung pada derasnya air yang mengalir.

Dengan adanya fenomena musim kemarau seperti yang terjadi saat ini, membuat para PEMBUDIDAYA PETAMBAK IKAN maupun UDANG menjadi ketar ketir. Terutama para PEMBUDIDAYA TAMBAK IKAN dan UDANG yang menerapkan SISTEM BUDIDAYA KONVENSIONAL, karena oksigen dalam kolam sangat bergantung pada faktor cuaca. Umumnya para PETAMBAK yang menerapkan SISTEM KONVENSIONAL berada di luar Jakarta, yang masih belum menerima dengan keberadaan teknologi AERATOR, bahkan ada diantara mereka juga yang belum mengetahui mengenai teknologi yang pada MESIN AERATOR ROOT BLOWER. Permasalahan ini menjadi tugas para dinas terkait, stakeholder setempat, dan juga para penyuluh dengan memberikan edukasi kepada para PEMBUDIDAYA terkait keberadaan teknologi yang ada pada AERATOR.

Kami PT BUMI WIRASTARAYA SEJAHTERA selaku perusahaan yang bergerak dibidang penjualan AERATOR dari skala kecil sampai yang terbesar ROOT BLOWER, juga tidak pernah bosan dengan melakukan kunjungan-kunjungan ke beberapa para PETAMBAK/PEMBUDIDAYA di wilayah seluruh Indonesia. Hal ini semata-mata hanya untuk semakin terjalinnya hubungan kami PT BUMIWIRASTA kepada para PETAMBAK, memperkenalkan teknologi AERATOR dari yang terkecil sampai yang terbesar, hingga harapan besar kami semakin majunya sektor AQUACULTURE terutama BUDIDAYA PERIKANAN dan UDANG VANAME, dalam mencukupi dan mensupport kebutuhan pangan dalam maupun luar negeri.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar