Selasa, 17 Januari 2023

MANFAAT AIR BIOFLOK

BUDIDAYA IKAN NILA dengan menerapkan SISTEM BIOFLOK merupakan salah satu cara BUDIDAYA yang sedang populer saat ini. Hal ini disebabkan karena SISTEM BIOFLOK dianggap mampu menghasilkan panen IKAN NILA berkali-kali lipat. Banyak para PEMBUDIDAYA pemula yang ingin belajar dan mencoba MEMBUDIDAYA IKAN NILA dengan menerapkan SISTEM BIOFLOK. Selain dapat meningkatkan hasil panen, manfaat lain dari SISTEM BIOFLOK adalah air nya yang dapat digunakan oleh para petani sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan hama.

Berdasarkan hasil temuan data kami di lapangan, para petani sayur mengakui bahwa air BIOFLOK yang berwarna hijau kental tersebut mampu mencegah hadirnya hama pada tanaman mereka. Solusi lain untuk menghilangkan hama adalah dengan menyemprotkan cairan pestisida, namun para perani sangat menyayangkan, karena jika telah tercampur cairan pestisida sayur tidak lagi menjadi organik.

Dan tahu kah sahabat BUDIDAYA, ternyata air yang berwarna hijau pada SISTEM BIOFLOK mampu mengurai datangnya hama karena mengandung bacillus SP. Dimana pada bacillus SP bakteri ini memberikan manfaat. Pertama karena dapat menekan investasi penyakit layu tanaman, kedua dapat menunda masa inkubasi, ketiga dapat menekan intensitas penyakit, dan yang terakhir keempat dapat meningkatkan pertumbuhan dan hasil tanaman. SISTEM BIOFLOK yang awalnya dianggap mampu menaikan hasil panen, ternyata mempunyai manfaat lain, yaitu dapat mencegah serangan hama untuk menyerang tanaman.

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

 

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://www.bumiwirasta.com/

https://pt-bws.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar