Kamis, 19 Januari 2023

RING BLOWER CRE

Dalam BUDIDAYA IKAN NILA, kehadiran alat yang berfungsi untuk mensupplai udara/oksigen sangat  berpengaruh terhadap keberlangsungan hidup ekosistem dalam kolam, dan juga keberhasilan pada hasil panen BUDIDAYA IKAN NILA. Bagi PEMBUDIDAYA IKAN NILA pemula, yang telah melewati proses pasang surutnya BUDIDAYA, sudah pasti ingin menambah kolam, dan menaikan hasil BUDIDAYA IKAN NILA nya.

Keadaan ini  juga harus ditunjang dengan adanya AERATOR yang tentunya dapat mensupplai oksigen/udara ke seluruh kolam. Namun permasalahan yang terjadi di lapangan, bertambahnya kolam tidak lantas membuat pelaku untuk menambahkan kapasitas AERATORNYARING BLOWER adalah salah satu alat pensupplai udara/oksigen yang diperuntukan untuk skala menengah. Mempunyai kapasitas output udara di atas dari AERATOR skala kecil (RESUN, YASUNAGA, dan lain sebagainya). Penggunaan RING BLOWER masuk kategori kelas menengah karena outpunya di bawah ROOT BLOWER. RING BLOWER CRE tersedia power yang terendah, yaitu 0.18kW, 0.37kW, 0.75kW, 1.5kW, hingga power terbesar menyamai ROOT BLOWER yaitu 15kW.

Kelebihan dari RING BLOWER sendiri pada setiap type nya terdiri dari 2 pilihan. Misalnya pada power 0.75kW tersedia pilihan 1Phase dan 3Phase. Jadi sahabat BUDIDAYA IKAN NILA juga bisa menggunakan RING BLOWER yang berpower besar, namun bisa digunakan untuk phasa listrik 1Phase yang umunya digunakan pada listrik rumahan.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://www.bumiwirasta.com/

https://pt-bws.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678



Tidak ada komentar:

Posting Komentar