Kamis, 22 Juni 2023

KUNCI SUKSES KEBERHASILAN PANEN TAMBAK

Banyak cara yang dilakukan PEMBUDIDAYA UDANG/IKAN untuk mencapai keberhasian panen, kekonsistenan dalam pengurusan hingga pengecekan segala aspek menjadi salah satu hal yang tidak boleh terlupakan. Menjadi supplier besar UDANG/IKAN dibeberapa wilayah tentunya menjadi harapan para PEMBUDIDAYA, namun tidak mudah untuk mencapai pada titik tersebut. Tentu terdapat dinamika dalam BUDIDAYA IKAN/UDANG. Terdapat juga PEMBUDIDAYA yang memang tahan banting, alias tidak mudah menyerah begitu saja jika mengalami kegagalan. Ada juga yang sudah MEMBUDIDAYA, namun mengalami kegagalan 1 sampai 2 kali, kemudian menyerah dan tidak lagi melanjutkan BUDIDAYA.

Sebelum memulai BUDIDAYA, cobalah sahabat BUDIDAYA perhatikan, dan pelajari terlebih dulu mengenai tips sukses dalam BUDIDAYA IKAN/UDANG. Pertama yang harus dan rutin sahabat lakukan adalah dengan melakukan pengecekan kualitas air, yang sangat berpengaruh pada tingkat kesehatan ikan. kedua adalah ketersediaan oksigen yang baik, dalam hal ini SISTEM BUDIDAYA dengan menerapkan SISTEM BIOFLOK. Dengan padat tebar benih hingga ratusan ekor/1 m3, tentunya kehadiran keberadaan oksigen yang disupplai oleh teknologi AERATOR ROOT BLOWER menjadi kunci sukses keberlangsungan hidup ikan dalam kolam. kemudian yang ketiga, benih yang berkualitas. Sebelum membeli benih, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dulu mengenai asal-usul benih. Keempat adalah probiotik, dalam SISTEM BIOFLOK probiotik sangat diperlukan. Pada poin ini, jika sahabat perhatikan secara seksama, ada PEMBUDIDAYA yang memang membeli probiotik di pasaran, ada juga yang meraciknya sendiri. Pengamatan secara terus menerus diperlukan untuk mengetahui kualitas probiotik yang baik, sehingga kita tidak lagi perlu membeli di pasaran, tetapi kita meraciknya sendiri untuk mencapai hasil panen yang diharapakan. Terkahir yang kelima adalah pakan, karena tidak semua UDANG/IKAN cocok dengan pakan yang kita beli selain itu jika pakan berkualitas tentunya pertumbuhan UDANG/IKAN juga semakin cepat.

Point yang paling penting dalam mencapai keberhasilan panen adalah, tercukupinya kebutuhan oksigen, dan adanya probiotik yang kita ciptakan/buat sendiri. Banyak para PEMBUDIDAYA yang telah berhasil, dan sudah menjadi besar, merahasiakan probiotik jenis apa yang diberikan pada UDANG/IKAN. Hal ini terjadi karena mereka yang merahasiakan jenis probiotik, tentunya mempunyai resep dapurnya sendiri, yang telah melewati beberapa tahapan riset, untuk menciptakan probiotik yang baik. Untuk para sahabat, jangan pernah bosan untuk melakukan pengamatan dan riset, agar hasil BUDIDAYA TAMBAK sesuai dengan harapan.

 

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar