Kamis, 19 Oktober 2023

SUPPLAI OKSIGEN 30 PETAKAN DENGAN ROOT BLOWER

 

Pada awal bulan Oktober, 2023 kami BUMIWIRASTA mendapatkan surat pesanan dari KEMENTERIAN KELAUTAN dan PERIKANAN untuk memasok 20 unit AERATOR ROOT BLOWER FUTSU, terdiri dari 2 type yang berbeda. ROOT BLOWER FUTSU TSB 65 dengan power 4kW sebanyak 12 unit, kemudian ROOT BLOWER FUTSU TSC 80 power 5,5kW. Dari hasil diskusi kami tim BUMIWIRASTA dengan KEMENTERIAN KELAUTAN dan PERIKANAN, AERATOR ROOT BLOWER FUTSU ini rencana akan digunakan untuk mensupplai hampir 30 petakan TAMBAK UDANG, dan BUDIDAYA IKAN NILA SALIN. Lokasi TAMBAK UDANG dan BUDIDAYA NILA SALIN berada di wilayah Kabupaten Karawang, tepatnya di Desa Pusakajaya, Kecamatan Cilebar. Tepatnya berada di wilayah Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB), Karawang.

                Lokasi yang memang dijadikan rekomendasi oleh pihak KEMENTERIAN KELAUTAN dan PERIKANAN sebagai tempat magang, praktik, dan penelitian. Mereka yang magang dan melakukan penelitian di BLUPPB umumnya berasal dari sekolah kejuruan, dan universitas yang jurusannya masih seputar perikanan. Lokasi kantor BLUPPB juga kerap dijadikan sebagai tempat untuk pengujian laboraturium, mereka yang datang untuk pengujian lab mayoritas dari para PETAMBAK UDANG dan PEMBUDIDAYA IKAN. Para PETAMBAK dan PEMBUDIDAYA bukan hanya bisa melakukan pengujian laboraturium, tetapi mereka juga bisa menjual hasil panen langsung ke pihak BLUPPB dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. KEMENTERIAN KELAUTAN dan PERIKANAN bukan hanya memfasilitasi para siswa/i dan mahasiswa/i yang ingin melakukan kegiatan magang/penelitian, tapi pihak kementerian juga telah menjadi agen untuk menjembatani para PETAMBAK dan PEMBUDIDAYA untuk menguji kualitas panen, dan menjual hasil panen. Penggunaan AERATOR ROOT BLOWER menjadi keputusan yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan okisigen/udara dalam kolam. Jika dibandingankan dengan pesaingnya, ROOT BLOWER memang memiliki harga yang lebih mahal. Namun hal ini terbayar dengan kualitas yang dimiliki ROOT BLOWER. Selain telah investasi untuk jangka panjang, ROOT BLOWER juga memiliki tingkat efisiensi dan efektifitas dalam penggunaannya.

                Kami BUMIWIRASTA perusahaan yang bergerak di bidang Desain STP, TAMBAK, dan juga perdagangan POMPA LIMBAH, dan AERATOR dari skala kecil hingga besar. menyediakan AERATOR ROOT BLOWER dari berbagai brand, yang tentunya berkualitas dan bergaransi.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 0816-1633-702 / 0813-1724-3812





Tidak ada komentar:

Posting Komentar