Kamis, 16 November 2023

JANGAN TERGIUR DENGAN KAPASITAS BESAR, YUK PELAJARI SPESIFIKASI DETAILNYA

    Divisi marketing adalah bagian yang sangat vital pada penjualan produk suatu perusahaan, banyak cara, konsep, dan strategi yang tentunya dilakukan oleh setiap marketing dalam memikat customer. Terdapat beberapa oknum marketing yang menghalalkan segala cara demi terjualnya suatu produk, namun tidak sedikit juga mereka menyampaikan spesifikasi produk sesuai dengan data aslinya. Dalam membeli suatu produk, syukur-syukur kita dipertemukan oleh marketing seperti ini, yang memang menyampaikan kelebihan dan kekurangan produk sesuai dengan keasliannya. Hal yang dikhawatirkan adalah ketika kita membeli suatu produk, namun dipertemukan oleh marketing yang memang tidak menyampaikan spesifikasi asli. AERATOR adalah suatu produk yang tentunya sudah tidak asing bagi mereka yang mempunyai hobby dengan dunia perikanan. Terlebih alat ini terdiri dari berbagai merk dan type, yang mempunyai spesifikasi berbeda-beda.

                Spesifikasi yang tertera pada AERATOR umumnya berada di bagian kardus, atau bagian mesin AERATOR. Nameplate adalah sebutan untuk bagian mesin yang menuliskan spesfikasi mesin, mulai dari power watt AERATOR, kapasitas udara yang dihasilkan, tingkat capaian pressure AERATOR, hingga suara yang dihasilkan jika AERATOR tersebut dioperasikan. Para pengguna AERATOR umunya terkecoh dengan kapasitas udara yang dihasilkan AERATOR. sebagai contoh, pada AERATOR RING BLOWER tertera di brosur untuk output jenis HB 329 yang memiliki power 0,75kW, kapasitas udaranya sebesar 2,4 m3/min. Siapa yang tidak tergiur dengan output sebesar ini, dengan meminang AERATOR di harga 5-6 jutaan, kapasitas udara di brosur sama besarnya dengan AERATOR ROOT BLOWER. Namun ketika dicermati dan kita teliti lebih jelas, ternyata hasil output udara 2,4 m3/min itu ketika AERATOR RING BLOWER tidak ada beban. Artinya ketika AERATOR RING BLOWER dioperasikan tanpa mensupplai kolam / bak, hasil output bisa mencapai di angka 2,4 m3/min. Berbeda cerita jika AERATOR RING BLOWER ini mempunyai beban untuk  mensupplai udara ke kolam, atau harus mensupplai udara ke DIFFUSER, BATU AERASI, atau UNIRING. Tentunya hasil udara yang dikeluarkan tidak sebesar 2,4 m3/min, karena adanya beban udara yang harus dialiri RING BLOWER ke berbagai aliran kolam dan pipa.

                Untuk itu, bagi para pecinta dunia perikanan, para PEMBUDIDAYA, dan PETAMBAK, khususnya mereka yang menggunakan AERATOR untuk mensupplai oksigen / udara dalam kolam. Diperlukan ketelitian dalam memilih AERATOR, jangan tergiur dengan kapasitas. Dibaca secara teliti terlebih dulu untuk spesifikasi, data grafik AERATOR, dan daya lisyrik yang dibutuhkan. Hal yang sangat terpenting adalah, beli lah AERATOR sesuai dengan kebutuhan, dan pastikan AERATOR dalam keadaan baik. Jangan sampai tergiur dengan kata-kata penjual, cermati lebih jelas untuk spesifikasinya.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 081317243812





Tidak ada komentar:

Posting Komentar