Selasa, 14 November 2023

AWALNYA ASING, SAAT INI ROOT BLOWER BANYAK DIGUNAKAN OLEH PEMBUDIDAYA

 

ROOT BLOWER adalah salah satu jenis AERATOR, yang berfungsi untuk memindahkan udara / oksigen dari satu tempat ke tempat lain. Banyak para kontraktor yang sudah mengenal AERATOR ROOT BLOWER, khususnya mereka para kontraktor yang jenis usahanya bergerak di bidang INSTALASI PENGOLAHAN AIR LIMBAH (IPAL). Terdapat beberapa tahapan dalam pengolahan limbah, namun penggunaan AERATOR ROOT BLOWER sangat dibutuhkan pada tahapan sekunder. Dimana pada tahapan sekunder ini terjadi proses biologi yang memanfaatkan makhluk hidup / bakteri untuk mengurai limbah-limbah. Sama hal nya yang terjadi pada BUDIDAYA dengan SISTEM BIOFLOK, sistem ini memanfaatkan bakteri baik untuk mengubah kotoran menjadi flok flok yang bisa dimakan langsung oleh ikan.

                Para PEMBUDIDAYA / PETAMBAK udang dan ikan awalnya sangat asing dengan AERATOR ROOT BLOWER, karena umumnya mesin ini hanya digunakan pada proses pengolahan limbah. Namun seiring berjalannya waktu, tepat ketika dunia dilanda corona virus, banyak pengusaha yang gulung tikar dan merubah jenis usahanya. Salah satu nya dengan mendirikan usaha BUDIDAYA NILA dan UDANG dan memanfaatkan AERATOR ROOT BLOWER untuk mensupplai oksigen / udara dalam kolam. Tidak perlu menunggu bertahun-tahun, manfaat ROOT BLOWER banyak didengar oleh para PETAMBAK dan PEMBUDIDAYA. Mereka yang awalnya mengandalkan air deras, mengandalkan mesin supercharge, setelah mengetahui tingkat efisiensi dan efektifitas ROOT BLOWER, banyak yang beralih untuk menggunakannya. Bukan hanya menggunakan AERATOR ROOT BLOWER, banyak PEMBUDIDAYA dan PETAMBAK yang mengubah sistem BUDIDAYA nya dengan beralih ke SISTEM BIOFLOK. Menurut pengakuan dari beberapa petani NILA dan UDANG, dengan menggunakan AERATOR ROOT BLOWER hasil panen meningkat drastis, tebar benih bisa menjadi berkali lipat karena kualitas oksigen / udara sangat tercukupi, hingga pertumbuhan ikan dan hasil panen menjadi lebih cepat.

                AERATOR ROOT BLOWER tersedia dengan berbagai merk dan type, sebagai rekomendasi ROOT BLOWER yang banyak digunakan saat ini untuk BUDIDAYA adalah ROOT BLOWER GOLDENTECH. Selain menghasilkan udara yang merata, ROOT BLOWER GOLDENTECH juga telah mengadopsi teknologi THREE LOBE, dimana teknologi berdampak pada output suara yang dihasilkan sangat miim. Sehingga AERATOR ROOT BLOWER GOLDENTECH sangat aman digunakan pada pemukiman padat penduduk.


Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 081317243812





Tidak ada komentar:

Posting Komentar