Senin, 18 Desember 2023

SALAH SATU HAMBATAN DALAM BUDIDAYA IKAN NILA

 

            Sektor PERIKANAN BUDIDAYA IKAN NILA saat ini sedang mengalami lonjakan yang luar biasa, pasalnya banyak diantara mereka para PEMBUDIDAYA yang rela resign dari kantor nya untuk mencoba menekuni bisnis BUDIDAYA IKAN NILA. Bahkan berdasarkan temuan kami BUMIWIRASTA di lapangan, beberapa customer kami saat ini statusnya masih menjadi karyawan perusahaan swasta ternama. Artinya, minat untuk MEMBUDIDAYA IKAN NILA peminatnya terus meningkat. Hal ini karena hasil keuntungan jika BUDIDAYA berhasil sesuai target sangat menguntungkan. Sehingga tidak heran mereka yang berstatus masih karyawan di perusahaan swasta, mencoba untuk menggeluti sektor BUDIDAYA PERIKANAN IKAN NILA.

                Namun lagi-lagi pastinya akan terdapat beberapa hambatan, karena pada proses BUDIDAYA tidak semudah seperti apa yang dibayangkan. Kebanyakan diantara kita hanya melihat ketika mereka PEMBUDIDAYA sudah berhasil, sudah mencapai panen sesuai dengan target, tapi tidak melihat proses sejak awal. Banyak faktor yang menyebabkan terhambatnya BUDIDAYA IKAN NILA, pertama adalah ketidaktahuan dan belum menguasai dengan benar terkait pengetahuan tentang BUDIDAYA, kemudian kedua faktor alam yang tidak bisa dilawan, biasanya ini terjadi karena musim kekeringan yang berkepanjangan, dan yang terakhir ketiga kesalahan teknis dimana banyak diantara para PEMBUDIDAYA tidak terjun secara langsung, terjadinya miskom dengan orang di lapanga, yang menyebabkan BUDIDAYA tidak berjalan secara optimal. Bagi para PEMBUDIDAYA yang ingin terjun langsung, harus dengan mantap dalam menentukan jenis BUDIDAYA, selain itu ilmu pengetahuan dari berbaga sumber, terutama sumber yang memang sudah teruji pengetahuannya dalam BUDIDAYA IKAN NILA.

                Dalam menentukan AERATOR, tentunya kami BUMIWIRASTA siap menjadi nomor 1 untuk memberikan solusi terkait penggunaan AERATOR yang sesuai dengan kebutuhan. Kami selalu memberikan rekomendasi sesuai dengan kebutuhan, karena pada dasarnya ukuran dan jumlah kolam yang berbeda membuat kebutuhan oksigen / udara juga berbeda.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 081317243812




Tidak ada komentar:

Posting Komentar