Kamis, 21 Desember 2023

TELITI DALAM MEMBACA GRAFIK AERATOR

 

            PEMBUDIDAYA PEMULA skala rumahan pasti pernah mengalami hal, dimana saat-saat pertama ingin memulai BUDIDAYA tapi dibingungkan dengan banyak nya varian AERATOR. Spesifikasi khusus yang dicari pada AERATOR tentunya adalah output udara / oksigen yang dihasilkan. Semakin besar udara, tentu sangat berpengaruh pada penggunaan banyaknya DIFFUSER FINE BUBBLE yang digunakan untuk AERASI. Namun tidak sedikit para PEMBUDIDAYA skala rumahan yang kecewa dengan hasil yang tidak sesuai. Sebagai contoh, output udara yang dihasilkan 1000 liter per menit. Artinya output sebesar ini akan mampu mensupplai oksigen / udara ke DIFFUSER kurang lebih sebanyak 50 titik AERASI. Namun siapa yang sangka, ketika digunakan ternyata AERATOR hanya mampu melayani 20 titik DIFFUSER. Dengan harga yang murah, output udara yang besar tentu akan menarik perhatian.

                Bagi para PEMBUDIDAYA yang ingin memulai BUDIDAYA, meminimalisir budget adalah hal yang sangat diperlukan. Jangankan untuk para pemula, bagi mereka yang sudah terjun skala besar dalam BUDIDAYA IKAN tentu juga ingin meminimalisir seminimal mungkin dalam hal pengeluaran. Bagi para PEMBUDIDAYA yang ingin memulai BUDIDAYA, sebelum membeli AERATOR perhatikan hal yang sangat penting pada spesifikasi AERATOR. Pertama adalah pastikan daya yang diperlukan AERATOR mampu disupplai oleh listrik rumahan, kemudian kedua adalah output udara AERATOR. Pada manual book tentun ada grafik yang ditampilkan, jangan sampai kita tergiur dengan output yang tertulis dalam kardus, kita harus teliti untuk membaca grafik, karena pastinya para penjual akan menampilkan output maksimal yang tidak ada beban air. Langkah ini sangat penting, kita harus membaca grafik, misal pada ketinggian air 1 meter AERATOR menghasilkan udara berapa liter per menit. Pastikan garis yang ada pada grafik sesuai dengan ketinggian air, jadi kita juga akan mengetahui berapa udara yang dihasilkan. Dan yang terkahir ketiga, kita harus mengetahui kemampuan AERATOR dalam mencapai ketinggian.

                Singkatnya, baca dengan secara teliti agar barang yang kita beli sesuai dengan kebutuhan kita. Kami BUMIWIRASTA selalu memberikan jasa konsultasi secara Cuma-Cuma. Hal ini bertujuan agar customer juga dapat membeli sesuai kebutuhannya.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 081317243812




Tidak ada komentar:

Posting Komentar