Selasa, 16 Januari 2024

SOLUSI PENAMBAHAN KOLAM TANPA PERLU UPGRADE ROOT BLOWER

 

PEMBUDIDAYA IKAN NILA yang sudah masuk pada tahap skala besar pastinya sudah menggunakan AERATOR ROOT BLOWER atau SUPERCHARGE. Dengan design output yang besar, mesin ini banyak digunakan oleh para PEMBUDIDAYA. Setiap produk memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, begitu pun dengan ROOT BLOWER dan SUPERCHARGE. Namun pada kesempatan ini bukan tentang kelebihan dan kekurang dari tiap produk tersebut. Tetapi lebih ke arah bagaimana kita meminimalisir pengeluaran budget untuk membeli ROOT BLOWER, yang tentunya bisa digunakan hingga jangka panjang.

                Pada dasarnya setiap type ROOT BLOWER memiliki spesifikasi yang berbeda, keadaan ini dapat kita temukan pada kapasitas udara dan pressure yang dihasilkan. Umumnya PEMBUDIDAYA yang baru beranjak naik kelas menjadi skala besar dibingungkan dengan pilihan type ROOT BLOWER. Karena ingin digunakan untuk jangka panjang, tentu para PEMBUDIDAYA juga berpikiran bagaimana caranya agar jika ke depannya nanti ada penambahan kolam, namun kapasitas ROOT BLOWER masih tetap mumpuni untuk mensupplai oksigen/udara seluruh kolam. Jika membeli ROOT BLOWER dengan spek yang terkecil, dan kolam BUDIDAYA juga bertambah, tentu mesin ini tidak akan mampu mengcover oksigen/udara untuk seluruh kolam. Lalu bagaimana solusi agar 1 unit AERATOR ROOT BLOWER tetap dapat mensupplai oksigen, sekalipun ada penambahan kolam? Penggunaan INVERTER menjadi solusi yang juga sangat bermanfaat hingga jangka panjang. Pasalnya dengan menggunakan INVERTER output udara ROOT BLOWER dapat kita atur sesuai dengan kebutuhan.

                Jadi sekalipun sahabat PEMBUDIDAYA membeli dengan spesifikasi atau kapasitas yang besar tidak lagi perlu khawatir, karena outputnya dapat diatur sesuai kebutuhan aerasi kolam. Jadi seandainya penggunaan masih untuk 10 kolam, dan kerja blower masih ada di tengah, penambahan kolam pun masih aman karena masih bisa memanfaatkan sisa tenaga ROOT BLOWER yang belum terpakai. Penggunaan INVERTER juga bukan hanya dapat mengatur output udara, tapi juga INVERTER diyakini dapat menghemat biaya listrik bulanan. Bagi PEMBUDIDAYA jangan ragu lagi untuk membeli ROOT BLOWER kapasitas besar, karena output nya dapat diatur sesuai kebutuhan kita, dan bisa digunakan untuk penambahan kolam.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 081317243812




Tidak ada komentar:

Posting Komentar