Selasa, 20 Februari 2024

RING BLOWER 1HP DAN ROOT BLOWER 1HP, POWER SAMA OUTPUT BERBEDA

 

                Spesifikasi yang terdapat pada sebuah produk terkadang dapat mengecoh, bahkan untuk beberapa orang awam, keadaan ini dapat merugikan. Pasal nya dengan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, mereka beranggapan bahwa spesifikasi nya pun akan sama dengan yang lebih mahal. Padahal jika dibaca secara teliti, tentu nya terdapat perbedaan yang memang tidak dituliskan terperinci oleh pabrikan. Keadaan ini sama hal nya yang ada pada produk RING BLOWER dan ROOT BLOWER. Sama-sama memiliki power 1Hp/0,75kW, membuat orang yang memang belum mengetahui detail kualitas nya akan terkecoh. Terlebih jika dibandingkan dari segi harga, tentu RING BLOWER jauh lebih murah dibandingkan dengan ROOT BLOWER. Mesin AERATOR / POMPA UDARA RING BLOWER dan ROOT BLOWER umumnya digunakan pada BUDIDAYA PERIKANAN, TAMBAK UDANG, dan juga PENGOLAHAN AIR LIMBAH/IPAL/STP. Sehingga banyak para pembeli yang memang hanya mendapatkan mandat untuk membeli mesin tersebut, tanpa mengetahui detail spesifikasi pasti nya.

                Pada tulisan kali ini akan membahas detail terkait kapasitas udara dan pressure yang dihasilkan dari kedua mesin tersebut, RING BLOWER dan ROOT BLOWER. Pertama kita akan membahas detail untuk mesin RING BLOWER, mesin yang masuk pada kategori skala menengah. Sebagai contoh RING BLOWER HB 329, untuk kapasitas dan udara tentu bisa disamakan dengan ROOT BLOWER yang masuk mesin skala besar. Untuk kemampuan RING BLOWER sendiri hanya mampu mencapai pada ketinggian maksimal di angka 1,6 meter. Namun jika menggunakan RING BLOWER dan hasil udara ingin optimal ketinggian air harus di bawah 1,6 meter, atau maksimal 1 meter. Untuk hasil udara pada ketinggian 1,6 meter, RING BLOWER ini menghasilkan udara 500 – 600 liter / menit. Berbeda jika ketinggian air hanya di 1 meter, tentu udara yang dihasilkan juga lebih besar, mencapai 1000 – 1100 liter / menit.

                Sedangkan untuk ROOT BLOWER yang masuk pada kategori mesin skala besar, tentu capaiannya bisa lebih dari 1 meter. Untuk data real nya, ROOT BLOWER GOLDENTECH dengan power 1Hp capaian ketinggian bisa mencapai 4 meter, dengan output udara mencapai 590 liter / menit. Sedangkan jika pada ketinggian 1 meter, ROOT BLOWER dengan power 1Hp, udara nya mencapai 1060 liter / menit. Untuk teman-teman kontraktor yang bergerak di bidang PENGOLAHAN LIMBAH dan PEMBUDIDAYA TAMBAK, harus lebih cermat dalam menentukan pilihan mesin POMPA UDARA /AERATOR.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 081317243812




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar