Selasa, 10 Oktober 2023

AERATOR ROOT BLOWER UNTUK PERIKANAN BUDIDAYA

 

Salah satu sektor yang ikut andil dalam membangun ketahanan pangan di Indonesia adalah sektor akuakultur atau perikanan budidaya. Meningkatkanya permintaan AERATOR ROOT BLOWER menjadi salah satu bukti, bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia yang ingin terjun langsung menjadi PEMBUDIDAYA. ROOT BLOWER GOLDENTECH menjadi primadona para PEMBUDIDAYA dengan skala besar, untuk mensupplai oksigen/udara ke dalam seluruh kolam. Alasan para PEMBUDIDAYA dengan menggunakan ROOT BLOWER GOLDENTECH adalah, pertama karena GOLDENTECH telah mengadopsi teknologi Three Lobe. Keuntungan dari teknologi Three Lobe ini adalah, output udara yang dihasilkan GOLDENTECH lebih menyebar dan merata, selain itu suara yang dihasilkan GOLDENTECH juga sangat minim. Kedua dari segi harga, GOLDENTECH lebih bersahabat dibandingkan pesaing lainnya. Kemudian yang ketiga, perawatan GOLDENTECH sangat mudah dan masih aman jika dilakukan oleh kaum wanita.

                Dari sekian banyak type ROOT BLOWER dari merk GOLDENTECH, permintaan paling banyak ada type GT 50. ROOT BLOWER GT 50 baiknya digerakan oleh electromotor minimal yang berpower 2Hp/1,5kW. Namun banyak juga permintaan para customer yang meminta menggunakan electromotor di atas 2Hp, mulai dari 3Hp, 4Hp, dan 5,5Hp. Umumnya permintaan power electromotor ini juga didukung dari kebutuhan kapasitas udara yang dibutuhkan. Untuk ROOT BLOWER GOLDENTECH mampu mensupplai oskigen/udara hingga pada ketinggian 8000 mmAq, atau setara dengan 8 meter. Perlu diketahui, bahwa tidak semua power motor mampu mencapai ketinggian 8 meter. Semakin tinggi tingkat kedalaman air, juga semakin besar power motor yang dibutuhkan. Begitu pun dengan kapasitas udara yang dihasilkan, setiap ketinggian menghasikan kapasitas udara yang berbeda.

                ROOT BLOWER GOLDENTECH GT 50 dengan power motor 2Hp/1,5kW misalnya, output udara yang dihasilkan maksimal bisa mencapai 2,30 m3/min pada ketinggian 1 meter. Berbeda lagi jika ketinggian di atas 1 meter, power motor 2Hp hanya mampu mencapai pada ketinggian 3 meter, dengan output udara hanya mencapai 0,97 m3/min. Seterusnya jika menggunakan power 3Hp, 4Hp, dan 5,5Hp mampu hingga pada ketinggian di atas 3 meter, dan menghasilkan udara yang berbeda juga pada setiap ketinggiannya. Power motor 5,5Hp, bisa mencapai ketinggian 8000 mmAq, dengan output udara yang dihasilkan ROOT BLOWER 1,45 m3/min. Untuk para PEMBUDIDAYA, sebelum membeli AERATOR alangkah baiknya dipelajari terlebih dulu untuk kapasitas yang dicapai, karena setiap ROOT BLOWER mempunyai hasil udara yang berbeda, terlebih jika AERATOR tersebut bukan asli POMPA UDARA melainkan rakitan/modifikasi yang dijadikan AERATOR.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar