Jumat, 06 Oktober 2023

MEMBANGUN SEKTOR AKUAKULTUR MENJADI LEBIH BAIK

 

SEKTOR AKUAKULTUR menjadi salah satu sektor yang turut serta dalam menjaga kestabilan ketahanan pangan Indonesia. Keadaan ini didukung karena Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar di dunia, dengan jumlah pulau kurang lebih sebanyak 17.500 yang tersebar dari sabang sampai marauke, dari aceh sampai papua. Mengutip pada data Kementerian Kelautan dan Perikanan, luas Indonesia 7,81 juta kilometer persegi, terbagi dari daratan 2,01 juta kilometer persegi, kemudian 3,25 juta kilometer persegi merupakan lautan. Luas lautan yang lebih besar, ini artinya potensi kelautan perikanan juga sudah seharusnya terpenuhi. Belum lagi dengan menyebarnya para PETAMBAK UDANG dan PEMBUDIDAYA IKAN air tawar di seluruh wilayah Indonesia. Sudah seharusnya kebutuhan pangan dalam hal ini hasil laut, hasil TAMBAK UDANG, dan BUDIDAYA PERIKANAN tercukupi.

            Kami BUMIWIRASTA yang menjadi salah satu bagian pada sektor TAMBAK UDANG, BUDIDAYA PERIKANAN, dalam hal  pasokan AERATOR ROOT BLOWER/POMPA UDARA juga telah menjalin kerja sama pada para PETAMBAK dan PEMBUDIDAYA. Pada tahun 2019, ketika Negara Indonesia sedang dilanda wabah corona, kami BUMIWIRASTA mengakui semakin bertambahnya permintaan AERATOR ROOT BLOWER diseluruh wilayah Indonesia. Hal ini dikarenakan banyak perusahaan gulung tikar, sehingga berdampak pada pemutusan hubungan kerja. Menjadi PETAMBAK UDANG dan PEMBUDIDAYA IKAN merupakan salah satu opsi bagi mereka yang terkena PHK untuk mengembalikan keadaan perekonomian keluarganya. Hingga sampai saat ini, kami telah menjalin hubungan kerja sama dengan para PETAMBAK UDANG dan PEMBUDIDAYA IKAN NILA diseluruh wilayah Indonesia.

            Harapan kami, para PETAMBAK dan PEMBUDIDAYA dengan senang hati menerima keberadaan teknologi AERATOR. Teknologi yang bisa dimanfaatkan PETAMBAK dan PEMBUDIDAYA untuk mensupplai oksigen/udara dalam kolam. Tidak sampai disitu, teknologi AERATOR juga bisa menjadi solusi dalam meminimalisir adanya kerusakan ekosistem disekitar PETAMBAK dan PEMBUDIDAYA. Dengan memadukan sumber daya alam yang kita miliki dengan teknologi AERATOR ROOT BLOWER, bukan tidak mungkin Indonesia bisa menjadi Negara raksasa penghasil UDANG dan IKAN AIR TAWAR. Sektor akuakultur Indonesia dapat menjadi salah satu sumber pendapatan Negara, untuk mengimpor hasil laut dan hasil BUDIDAYA.

 

Untuk sekedar konsultasi dan bertanya ketersediaan stock, bisa langsung menghubungi salah satu nomor what’sApp kami.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

https://bumiwirasta.com/

Untuk pemesanan, bisa di link berikut ini:

https://www.tokopedia.com/bumiwirasta

Untuk kontak dan konsultasi lebih lanjut, hubungi nomor what's app di: 08161633702 / 08128833678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar